Gonzalo Higuain Isyaratkan Hengkang dari Juventus

oleh Tyo Harsono diperbarui 06 Jun 2018, 19:46 WIB
Striker Juventus, Gonzalo Higuain merayakan gelar juara Serie A Italia usai pertandingan melawan AS Roma pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade, (13/5). Ini merupakan gelar ketujuh beruntun Juventus. (AP Photo/Claudio Peri)

Bola.com, Barcelona - Penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain, mengisyaratkan bakal angkat kaki dari Juventus. Higuain mengungkapkan keinginan bermain di Premier League.

Advertisement

Higuain dikaitkan bakal angkat kaki dari Juventus pada bursa trasnfer musim panas 2018. Pemain berusia 30 tahun itu menjadi incaran Chelsea dan Bayern Munchen.

Dari dua kesebelasan tersebut, Higuain ditengarai lebih tertarik melanjutkan karier bersama Chelsea. Sang pemain ingin merasakan berkompetisi di Premier League.

"Saya sangat ingin merasakan bermain di Premier League. Kompetisi di sana sangat sulit, tetapi saya memiliki hasrat bermain di sana," ujar Higuain kepada TNT Sports.

Premier League memang menjadi kompetisi top yang belum dirasakan Gonzalo Higuain. Sebelumnya, Higuain pernah bermain di La Liga bersama Real Madrid dan Serie A memperkuat Napoli dan Juventus.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait