Ivan Rakitic: Sulit Percaya Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid, tetapi...

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 11 Jun 2018, 22:04 WIB
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku bahagia jika Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.(AFP/Cristina Quicler)

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku bahagia jika Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Raktic menganggap Ronaldo adalah sosok yang kerap menyulitkan skuat Catalan.

Advertisement

Masa depan Ronaldo di Real Madrid tengah dipertanyakan saat ini. Sang pemain dikabarkan merajuk karena tidak kunjung mendapat kontrak anyar dari manajemen Los Blancos.

Gaji menjadi faktor utama Ronaldo menginginkan kontrak anyar. Namun, negosiasi yang tidak kunjung rampung membuat bomber 33 tahun itu kabarnya hendak hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Saya akan sulit percaya Ronaldo akang hengkang dari Real Madrid. Namun, segala sesuatunya berlalu dengan cepat dalam sepak bola. Jika Ronaldo melakukannya, saya sejujurnya akan bahagia melihat situasi itu," kata Rakitic.

Cristiano Ronaldo sudah 33 kali bersua Barcelona di berbagai kompetisi. Selama perjumpaan itu, CR7 berhasil mencetak 18 gol dan dua assist ke gawang tim Catalan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait