FOTO: Fred Resmi Berlabuh ke Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Jun 2018, 08:00 WIB
Manchester United melalui laman resminya mengumumkan telah berhasil merekrut Fernando Rodrigues Santos atau yang akrab disapa Fred dari Shaktar Donestk, Kamis (21/6/2018). (AFP/Kenzo Tribouillard)
Sang pemain telah menjalani tes medis dan menyepakati kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan setahun tergantung performa. (AFP/Franck Fife)
Pria asal Brasil tersebut ditebus dengan nilai transfer sebesar 47 juta poundsterling atau setara Rp 875,69 miliar. (AFP/Franck Fife)
Hadirnya Fred membuat Setan Merah mempunyai lebih banyak stok gelandang tengah. MU saat ini memiliki Nemanja Matic, Paul Pogba, Ander Herrera, Scott McTominay dan Marouane Fellaini. (AFP/Raphael Alves)
Fred bergabung dengan Shakhtar dari Internacional pada 2013. Selama di tiga musim di klub tersebut dia berhasil memenangi tiga gelar liga domestik. (AP/Felipe Dana)
Pemain berusia 25 tahun itu akan bergabung dengan skuat Manchester United pada pramusim setelah menikmati liburan sejenak seusai Piala Dunia 2018. (AFP/Franck Fife)