Kabar Transfer: Neymar Gantikan Ronaldo, City Dapatkan Mahrez

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Jul 2018, 09:00 WIB
Kabar transfer pada Rabu (11/7/2018), diwarnai keinginan Real Madrid mendatangkan Neymar untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. Berikut deretan kabar transfer selengkapnya. (Kolase foto-foto dari AFP)
1. Neymar - Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Real Madrid ngotot mendatangkan sang bintang Brasil. Namun PSG pasti akan meminta bayaran selangit jika Los Blancos ingin mendatangkan pemain andalannya tersebut. (AFP/Benjamin Cremel)
2. Riyad Mahrez - Manchester City akhirnya resmi mendatangkan gelandang sayap Leicester ini dengan harga 60 juta poundsterling. Transfer bintang Algeria ini memecahkan rekor transfer mantan klubnya, Leicester. (AFP/Lindsey Parnaby)
3. Nabil Fekir - Pasca ditolak Liverpool karena riwayat cedera, tak membuat pasaran dari gelandang Prancis ini menurun. Kali ini giliran Manchester United yang berupaya mendekati sang pemain untuk diboyong ke Old Trafford. (AFP/Franck Fife)
4. Jean Michael Seri - Teka-teki kedatangan dirinya ke London akhirnya terjawab, bukan Chelsea atau Arsenal melainkan Fulham. Gelandang asal Pantai Gading inimemutuskan hijrah dari Nice ke klub promosi Liga Inggris. (AFP/Yann Coatsaliou)
5. Lucas Torreira - Gelandang asal Uruguay ini akhirnya resmi menjadi rekrutan keempat dari Unai Emery bersama Arsenal. Mantan pemain Sampdoria ini didatangkan dengan bandrol seharga 26 juta poundsterling. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait