FOTO : 8 Bintang Muda Brasil yang Diprediksi Bakal Bersinar di Eropa

oleh Bola diperbarui 17 Jul 2018, 07:00 WIB
Brazil tak hentinya melahirkan banyak pesepak bola yang bertalenta. Terlebih pada musim ini pemain muda Brazil akan diramalkan akan bersinar di kompetisi eropa. (Kolase Foto AFP)
1. Gabriel Jesus - Tampil bersama tim asuhan Pep Guardiola ialah satu dari sekian banyak bukti bahwa penyerang muda ini penuh talenta. Terbukti selama musim 2017/18 ia sukses menggantkan peran Sergio Aguero di lini depan Manchester Biru. (AFP/Paul Ellis)
2. Andreas Pereira (Valencia) - Jasanya begitu besar untuk Valencia musim ini meski masih berstatus sebagai pemain Manchester United hingga Juni 2019. Terbukti 3 pertandingan telah ia lakoni untuk Valencia dan menciptakn tiga assist. (AFP/Lluis Gene)
3. Raphinha (Vitoria Guimares) - maish berumur 21 tahun, namun sudah mengoleksi 15 gol dari 30 partai yang ia lakoni sejauh ini. Ia diramalkan akan menjadi wonderkid muda pada musim 2018/19. (AFP/Miguel Riopa)
4. David Neres (Ajax) - Dortmund menjadi satu dari sekian klub yang serius mendatangkan pemain 21 tahun tersebut. Angka 30 juta euro dianggap angka yang sudah ditawarkan Borrusia Dortmund untuk pemain mungil tersebut. (AFP/Robin van Lonkhuijsen)
5. Jorge (Monaco) - Usai ditinggal Benjamin Mendy ke Manchester City, Monaco tak merasa ada kelowongan posisi bek kiri. Jorge membuktikan bahwa ia mampu tampil lebih baik dari sang senior. Pemain lincah tersebut sudah mengemas 66 intersep di Ligue 1. (AFP
6. Danilo (Braga) - Menimba ilmu di Vasco da Gama yang terkenal menciptakan banyak pemain hebat. Bermain di depan bek, Danilo dikenal memiliki tekel yang keras namun akurat. (AFP/Ozan Kose)
7. Richarlison (Watford) - Watford melakukan pembelian yang sukses saat mendatangkan Richarlison. Cepatnya ia beradaptasi pada musim debutnya di Premier League membuktikan ia adalah calon superstar. (AFP/Lindsey Parnaby)
8. Malcom (Bordeaux) - Pemain yang masuk radar panas transfer musim ini. Penampilan apiknya mengundang banyak decak kagum dari kulb papan atas eropa. Sebanyak 79 peluang berhasil ia ciptakan musim ini bagi Bordeaux.(AFP/Mehdi Fedouach)

Berita Terkait