Jack Wilshere Puji Manajer Baru Arsenal

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 19 Jul 2018, 14:03 WIB
Jack Wilshere akan bermain untuk West Ham United. (doc. West Ham United)

Bola.com, London - Pemain anyar West Ham United, Jack Wilshere, menilai kalau Unai Emery adalah sosok yang jujur. Ia pun merasa senang karena Emery membantunya membuat keputusan untuk kelanjutan kariernya.

Advertisement

Jack Wilshere memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru bersama Arsenal. Ia memilih bergabung dengan West Ham United dengan status bebas transfer.

Sebelum mengambil keputusan tersebut, Wilshere mengaku sudah berdiskusi dengan Emery. Manajer asal Spanyol tersebut mengatakan kalau ia tidak bisa menjamin posisi utama untuk Wilshere.

"Saya sangat menghormati Emery. Dia sangat jujur kepada saya dan saya tahu kalau diskusi tersebut adalah pembicaraan yang sulit untuknya," ujar Wilshere.

"Kami bertemu dan dia mengatakan kalau saya tak bisa mendapat jaminan di skuat utama dalam sistemnya. Dia bisa saja bilang saya akan bermain dan saya akan menandatangani kontrak baru, namun saya akan merasa kecewa pada akhirnya."

"Keputusan yang saya buat karena alasan sepak bola bukan materi. Saya hanya ingin mendapat jaminan untuk mendapat kesempatan bermain lebih banyak setelah semua yang saya alami," ungkap Wilshere.

Jack Wilshere begabung dengan West Ham United dan akan ditangani Manuel Pellegrini yang pernah sukses bersama Manchester City.

Sumber: Express

Berita Terkait