Manchester United Siapkan Rp 1,2 Triliun demi Boyong Maguire

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 23 Jul 2018, 05:00 WIB
4. Harry Maguire (Inggris) - Bek Leicester ini juga menjadi salah satu solusi bagi Jose Mourinho untuk mengatasi lini belakang MU. Pemain 25 tahun ini musim lalu tampil lebih baik dibanding Victor Lindelof dan Eric Bailly. (AP/Alastair Grant)

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan siap mengeluarkan dana besar untuk memboyong bek tangguh Leicester City, Harry Maguire, ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement

Manajer United, Jose Mourinho diklaim menginginkan bek tengah anyar karena tak cukup yakin dengan performa Chris Smalling dan Phil Jones. Beberapa nama sempat masuk daftar incaran, satu di antaranya adalah Maguire yang tampil cukup konsisten pada musim pertamanya bersama Leicester.

Dilansir The Sun, Manchester United diyakini berani membayar mahal demi mendatangkan Maguire. Kabarnya, manchester United siap mnengeluarkan dana yakni mencapai 65 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun.

Meski demikian, Leicester dikabarkan belum ingin melepas Maguire pada musim panas ini karena tenaganya masih sangat dibutuhkan di skuat Claude Puel.

Kubu Leicester pun diklaim akan menawarkan kenaikan gaji terhadap Maguire menjadi 75 ribu poundsterling per pekan guna merayu bek 25 tahun itu agar tidak tergiur tawaran Manchester United dan mau bertahan di King Power Stadium.

Sumber: Bola.net

 

Berita Terkait