FOTO: Chelsea Berburu Pemain Baru di Bursa Transfer 2018

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 24 Jul 2018, 13:15 WIB
Peyerang Juventus, Gonzalo Higuain menjadi salah satu incaran Chelsea untuk mengarungi Premier League 2018-2019, Namun menurut Sky Italia AC Milan ikut meramaikan tawaran untuk pemain Argentina tersebut. (AFP/Marco Bertorello)
Anthony Martial kemungkinan besar akan meninggalkan Man. United menurut Mirror, Pelatih Jose Mourinho enggan menahan pemain yang ingin pergi dari klub, rumor tersebut menjadi peluang bagi Chelsea untuk mengejar Anthony. (AFP/Oli Scarff)
Chelsea sedang mengincar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma untuk menambah kekuatan lini belakang dalam mengarungi musim 2018-2019 nanti. (AFP/Miguel Medina)
Pemain Bayern Munchen, Arturo Vidal masuk dalam radar Chelsea untuk musim 2018-2019 nanti. Pengalaman Vidal diharapkan bisa membantu The Blues di Premier League. (AFP/Christof Stache)
Chelsea menawarkan kurang lebih 44 Juta pound untuk mendapatkan jasa pemain belakang Juventus, Daniele Rugani. (AFP/Filippo Monteforte)
Menurut Sun Sport, Chelsea mempersiapkan dana kurang lebih 5 juta pound untuk mendatangkan Joe Hart dari Manchester City. (Elsa/Getty Images/AFP)
Tampil menarik di Piala Dunia 2018, Aleksandr Golovin masuk dalam daftar incaran Chelsea, namun The Blues harus bersaing dengan Athletico Madrid. (AFP/Juan Mabromata)

Berita Terkait