FOTO: Neymar dan 10 Bintang Sepak Bola yang Pantas Gantikan Ronaldo (Part 1)

oleh Bola diperbarui 31 Jul 2018, 07:30 WIB
Klub sekaliber Real Madrid tak kuasa menahan kepergian Ronaldo ke Juventus. Ketiadaan kualitas Ronaldo menjadi PR bagi Real Madrid agar tetap mampu bersaing bersama tim papan atas Eropa di pentas La Liga dan Liga Champions. (AFP/Kolase Foto AFP)
1. Neymar Jr - Target yang paling digemborkan oleh media dunia. Neymar juga dikabarkan sudah tidak betah lagi berduet dengan Edinson Cavani di PSG. (AFP/Benjamin Cremel)
Namun usaha yang harus dicapai Madrid sepertinya sia-sia. Dana yang dikeluarkan Madrid membawa bintang Brazil tersebut dipastikan harus melampaui dana yang dikeluarkan PSG untuk Barcelona musim lalu. (AFP/Christophe Archambault)
2. Gareth Bale - Sebenarnya penampilan Bale bersama Real Madrid tidaklah buruk. Bermain di bawah bayang-bayang Ronaldo dan cedera yang selalu mengintai, Bale berkontribusi maksimal membawa El Real menjuarai Liga Champions untuk kesekian kalinya. (AFP/Fran
Dengan kepergian Ronaldo, sudah semestinya Julen Lopetegui membawa Bale menjadi bintang baru Real Madrid. Memaksimalkan kembali potensi yang ada pada diri Bale (AFP/Javier Soriano)
3. Timo Werner - Real Madrid sebetulnya sudah menjadikan Werner sebagai rekrutan utama sejak musim lalu. Namun El Real masih memberikan kesempatan kepada Karim Benzema untuk membuktikan kembali penampilannya di lapangan. (AFP/Benjamin Cremel)
Werner manjadi pemburuan utama bagi klub besar eropa dengan penampilan impresifnya bersam RB Leipzig. Mental yang baik di umurnya yang masih 22 tahun sangat dibutuhkan El Real yang sedang membangun skuad yang diisi para pemain muda. (AFP/Robert Michael)
4. Mohamed Salah - Tampil superior bersama Liverpol musim lalu dan berhasil membawa negeri Firaun ke pentas Piala Dunia 2018. Itu lah yang membuat Real Madrid semakin penasaran dengan pemain kidal tersebut. (AFP/Nicolas As fauri)
Namun ada banyak kendala yang akan dihadapi Madrid mendatangkan Salah. Satu diantaranya kontrak Salah yang baru diperpanjang Liverpool yang membuat harganya langsung melonjak tajam. (AFP/Glyn Kirk)
5. Lewandowski - Gaya permainan yang begitu berkelas, Kualitas Lewi memang tak perlu dipertanyakan lagi. Berbagai gelar sudah ia rengkuh bersama klub papan atas macam Bayern Munchen. (AFP/Christof Stache)
Nilai lebih yang harus dilirik Real madrid adalah kemampuan Lewi dalam menciptakan gol di waktu genting. Tak jarang gol spektakuler pun diciptakan penyerang Polandia tersebut di setiap pertandingan. (AFP/Karim Jaafar)

Berita Terkait