FOTO: Rumor Transfer 2018, Liverpool Cuci Gudang

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 25 Jul 2018, 10:15 WIB
Penampilan kurang memuaskan Loris Karius di Liga Champions menjadi satu alasan Liverpool untuk melepas kiper asal Jerman tersebut pada bursa transfer 2018. (AFP/Isabella Bonotto)
Gagal bersaing dengan Roberto Firmino, Dominic Solanke, dan Daniel Sturridge membuat Divock Origi kemungkinan akan dilepas Liverpool pada bursa transfer 2018. (AFP/Paul Ellis)
Liverpool berniat melepas pemain Serbia, Lazar Markovic dengan tawaran sekitar 7 juta pound. (AFP/Adrian Dennis)
Penyerang Liverpool, Danny Ings masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas pada bursa transfer 2018, 20 juta pound menjadi patokan harga The Reds untuk melepas Ings. (AFP/Paul Ellis)
Pemain Kroasia, Marko Grujic kemungkinan akan dilepas atau dipinjamkan Liverpool mengingat usianya yang masih muda. (AFP/Christof Stache)
Liverpool hendak melepas gelandang asal Spanyol, Pedro Chirivella dengan kisaran harga 5 juta pound, dan dua klub Championship Nottingham Forest dan Swansea City berminat mnggunakan jasa Pedro. (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang berusia 21 tahun, Oluwaseyi Ojo masuk dalam daftar jual The Reds, Ojo jarng mendapatkan kesempatan bermain, hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan management Liverpool. (AFP/Paul Ellis)
Selain Loris Karius, kabarnya Simon Mignolet pun termasuk dalam daftar jual yang hendak dilakuka Liverpool pada bursa transfer 2018. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait