Kabar Transfer: Liverpool Incar Winger Barcelona, Higuain Menuju Milan

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 31 Jul 2018, 15:00 WIB
Kabar transfer pada Selasa (31/7/2018), diwarnai keinginan Liverpool mendatangkan winger Barcelona, Ousmane Dembele. Sementara itu dari Serie A, Gonzalo Higuain disebut akan merapat ke AC Milan. (Kolase foto-foto dari AFP)
1. Ousmane Dembele - Don Balon mengabarkan jika pelatih Liverpool, Juergen Klopp tertarik untuk mendatangkannya dari Barcelona. Pemain 21 tahun itu posisinya terancam di La Blaugrana karena kedatangan Malcom. (AFP/Valery Hache)
2. Gonzalo Higuain - Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat posisinya terancam di lini depan Juventus. Football Italia menyebutkan sang bomber akan dipinjamkan ke AC Milan guna mendapatkan kesempatan bermain. (AFP/Marco Bertorello)
3. Robert Lewandowski - Kepada Sky Sports, Niko Kovac mengungkap anak asuhnya berniat meninggalkan Bayern Munchen pada musim ini. Real Madrid dan Manchester United menjadi dua klub terdepan yang berpeluang mendapatkan jasanya. (AFP/Christof Stache)
4. Steven N'Zonzi - Gelandang asal Sevilla ini disebutkan Daily Star menjadi incaran dari AS Roma dan Arsenal. The Gunners bahkan disebut siap menebus release clause dari pemain 29 tahun itu seharga 36 juta poundsterling. (AFP/Josep Lago)
5. Tiemoue Bakayoko – Calciomercato menyebut jika pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri ingin melepas gelandang Prancis ini ke AC Milan. Pelatih asal Italia itu tidak cocok dengan permainan sang pemain. (AFP/Alberto Pizzoli)

Berita Terkait