Romelu Lukaku Potong Jatah Libur demi Manchester United

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 01 Agu 2018, 18:07 WIB
2. Romelu Lukaku (Belgia) - Jumlah golnya kini sudah empat butuh tiga gol lagi untuk menyusul Harry Kane. Dengan penampilan negaranya yang kian solid bukan tidak mungkin bomber MU ini bisa menjadi pencetak gol terbanyak. (AFP/Jewel Samad)

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan Romelu Lukaku akan bergabung lebih cepat dengan rekan-rekan setimnya setelah tampil di Piala Dunia 2018.

Advertisement

Menurut Mourinho, striker asal Belgia itu rela memotong jatah liburnya. Sesuai waktu libur yang diberikan klub, Lukaku sebenarnya baru kembali ke Carrington, 5 Agustus, atau lima hari sebelum kick off Premier League 2018-2019.

"(Marcus) Rashford, (Phil) Jones, dan Lukaku akan kembali tiga hari lebih cepat dan siap memperkuat tim," ujar Mourinho setelah Manchester United mengalahkan Real Madrid 2-1 dalam laga lanjutan International Champions Cup di Hard Rock Stadium, Selasa (1/8/2018).

Mourinho mengaku gembira dengan keputusan beberapa pemainnya yang rela mengurangi jatah libur demi kembali ke tim. Apalagi, Mourinho menilai pekan-pekan awal Premier League tidak akan mudah bagi anak asuhnya.

"Saya rasa pekan pertama hingga ketiga di Premier League -melawan Leicester City, Brighton & Hove Albion, dan Tottenham Hotspur, saya rasa akan sangat sulit buat kami," kata Mourinho.

Manchester United akan mengawali kiprah di Premier League 2018-2019 dengan meladeni Leicester City di Old Trafford, 10 Agustus 2018.

Sumber: ESPN