Tanda Tangan Dipalsukan, Willian Tempuh Jalur Hukum

oleh Rizki Hidayat diperbarui 03 Agu 2018, 01:47 WIB
Gol ke gawang Barcelona menjadi yang keenam dicetak Willian dari luar kotak penalti yang membuatnya mengalahkan catatan Cristiano Ronaldo dan Neymar. (AFP/Glyn Kirk)

Bola.com, London - Winger Chelsea, Willian, memastikan tak pernah menandatangani surat terkait pergantian agen. Dia pun meminta kepada pengacaranya untuk menempuh jalur hukum, karena tanda tangannya telah dipalsukan.

Advertisement

Sebuah surat palsu beredar di media sosial. Surat itu berisikan keterangan dari seorang pria yang bernama Denirobson Dias dan mengaku sebagai agen terdaftar di FIFA, memberikan izin kepada Renee Pinheiro Anunciacao untuk mewakili Willian hingga 15 Agustus 2018.

Padahal, kedua pria tersebut sama sekali tak memiliki hubungan dengan sang pemain. Willian pun membantah semua isi surat itu.

"Saya ingin mengklarifikasi jika saya tidak pernah menandatangani surat seperti itu, yang isinya benar-benar saya bantah," tulis Willian di akun Instagram pribadinya.

"Akhirnya, karena terlihat ada bukti yang jelas jika tanda tangan saya telah dipalsukan, atau disalahgunakan, saya dengan ini memberi tahu bahwa pengacara saya sudah diinstruksikan untuk melanjutkan ke langkah hukum yang sesuai pengadilan atau pihak berwenang yang kompeten."

"Saya harap saya telah mengklarifikasi masalah ini dan kesalahpahaman yang mungkin terjadi," lanjutnya.

Surat tersebut seakan kian memanaskan kabar kepergian Willian dari Chelsea. Sebab, dalam beberapa pekan terakhir, winger 29 tahun tersebut karap disebut ingin angkat kaki dari Stamford Bridge.

Manchester United dan Barcelona menjadi dua klub yang gencar disebut menginginkan servis mantan pemain Anzhi Makhachkala itu. Bahkan, MU dikabarkan bakal merampungkan transfer Willian dalam waktu dekat.

Sumber: ESPN

Berita Terkait