Striker AC Milan Selangkah Lagi Gabung Sevilla

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 10 Agu 2018, 04:00 WIB
Pemain AC Milan, Andre Silva berselebrasi setelah berhasil mencetak gol Austria Wien pada matchday kelima Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (24/11). Milan lolos ke babak 16 besar usai melumat Austria Wien 5-1. (AP/Antonio Calanni)

Bola.com, Milan - Sevilla dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan striker AC Milan, Andre Silva, dengan skema pinjaman.

Advertisement

Menurut laporan AS pada Kamis (9/8/2018), proses peminjaman Andre Silva akan rampung dalam beberapa jam ke depan. Pihak Sevilla dan Andre Silva juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan.

Calciomercato.com mengklaim menyebutkan AC Milan ingin mendapatkan uang dari transfer ini. Hal ini berarti Rossoneri berharap Sevilla membeli sang pemain.

Namun, Sevilla tidak memiliki keinginan untuk mengeluarkan dana 32 juta euro sesuai harga yang dipatok AC Milan. Namun, AC Milan membuka peluang apabila Sevilla ingin meminjam Andre Silva dengan opsi pembelian permanen musim depan.

Andre Silva direkrut AC Milan dengan transfer 38 juta euro dari Porto musim lalu. Namun, ia gagal menunjukkan perfoma mengesankan karena hanya mampu mencetak 10 gol di semua ajang.

Sumber: Football Italia