Eks Pemain Liverpool Prediksi Chelsea Kalahkan Arsenal

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 18 Agu 2018, 18:31 WIB
Premier League Chelsea Vs Arsenal (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, London - Mantan pemain Liverpool Mark Lawrenson memprediksi Chelsea akan dengan mudah mengalahkan Arsenal pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, London, Sabtu (18/8/2018).

Chelsea dan Arsenal akan bertemu di Stamford Bridge dalam pertandingan yang bertajuk derby London. Kedua tim akan menjalani pertandingan tersebut dengan modal yang berbeda-beda.

Advertisement

The Blues mampu meraih kemenangan pada pertandingan pertama mereka dengan mengalahkan Huddersfield. Sementara itu, Arsenal justru takluk di kandang sendiri dari sang juara bertahan Manchester City.

Pertandingan antara Chelsea dan Arsenal diprediksi akan berlangsung cukup seru karena manajer mereka sama-sama baru. Namun, Lawrenson memilih Chelsea yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

"Saat The Gunners kesulitan melawan Manchester City, Chelsea dengan nyaman meraih kemenangan melawan Huddersfield. Itu merupakan awal yang bagus bagi mereka," kata Lawrenson kepada BBC Sport.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim, tapi jika Chelsea menang, mereka akan unggul enam poin dari Arsenal dalam perebutan posisi empat besar."

Baik Arsenal maupun Chelsea sama-sama dipimpin oleh manajer baru pada musim ini. Unai Emery menggantikan Arsene Wenger sedangkan Maurizo Sarri ditunjuk untuk menjadi suksesor Antonio Conte.

Sumber: Bola.net

Berita Terkait