FOTO: McDonald's dan Teh Botol Sosro Apresiasi Peraih Medali Asian Games 2018

oleh Bola diperbarui 05 Sep 2018, 14:44 WIB
Para atlet foto bersama saat pemberian apresiasi dari McDonald's dan Teh Botol Sosro di Sarinah, Jakarta, Rabu (5/9/2018). Peraih medali dari cabor bulutangkis dan wushu mendapat penghargaan berupa logam mulia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Para atlet saat pemberian apresiasi dari McDonald's dan Teh Botol Sosro di Sarinah, Jakarta, Rabu (5/9/2018). Peraih medali dari cabor bulutangkis dan wushu mendapat penghargaan berupa logam mulia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Peraih emas bulutangkis, Jonatan Cristie, saat pemberian apresiasi dari McDonald's dan Teh Botol Sosro di Sarinah, Jakarta, Rabu (5/9/2018). Peraih medali dari cabor bulutangkis dan wushu mendapat penghargaan berupa logam mulia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Para atlet wushu saat pemberian apresiasi dari McDonald's dan Teh Botol Sosro di Sarinah, Jakarta, Rabu (5/9/2018). Peraih medali dari cabor bulutangkis dan wushu mendapat penghargaan berupa logam mulia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Para talet foto bersama saat pemberian apresiasi dari McDonald's dan Teh Botol Sosro di Sarinah, Jakarta, Rabu (5/9/2018). Peraih medali dari cabor bulutangkis dan wushu mendapat penghargaan berupa logam mulia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Atlet bulutangkis saat pemberian apresiasi dari McDonald's dan Teh Botol Sosro di Sarinah, Jakarta, Rabu (5/9/2018). Peraih medali dari cabor bulutangkis dan wushu mendapat penghargaan berupa logam mulia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Atlet Bulutangkis, Liliana Natsir, saat pemberian apresiasi dari McDonald's dan Teh Botol Sosro di Sarinah, Jakarta, Rabu (5/9/2018). Peraih medali dari cabor bulutangkis dan wushu mendapat penghargaan berupa logam mulia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Para atlet wushu foto bersama saat pemberian apresiasi dari McDonald's dan Teh Botol Sosro di Sarinah, Jakarta, Rabu (5/9/2018). Peraih medali dari cabor bulutangkis dan wushu mendapat penghargaan berupa logam mulia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)