FOTO: Prancis Bersiap Jelang Laga UEFA Nations League Melawan Jerman

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Sep 2018, 10:22 WIB
Pemain Prancis, Antoine Griezmann dan Raphael Varane saat melakukan sesi latihan jelang laga UEFA Nations League di Munich, Jerman, Rabu (5/9/2018). Prancis akan berhadapan dengan Jerman. (AFP/Franck Fife)
Striker Prancis, Olivier Giroud, saat melakukan sesi latihan jelang laga UEFA Nations League di Munich, Jerman, Rabu (5/9/2018). Prancis akan berhadapan dengan Jerman. (AFP/Franck Fife)
Pelatih Prancis, Didier Deschamps, melakukan sesi latihan jelang laga UEFA Nations League di Munich, Jerman, Rabu (5/9/2018). Prancis akan berhadapan dengan Jerman. (AFP/Franck Fife)
Para pemain Prancis melakukan sesi latihan jelang laga UEFA Nations League di Munich, Jerman, Rabu (5/9/2018). Prancis akan berhadapan dengan Jerman. (AFP/Franck Fife)
Penyerang Prancis, Nabil Fekir, saat melakukan sesi latihan jelang laga UEFA Nations League di Munich, Jerman, Rabu (5/9/2018). Prancis akan berhadapan dengan Jerman. (AFP/Franck Fife)
Penyerang Prancis, Kylian Mbappe, saat melakukan sesi latihan jelang laga UEFA Nations League di Munich, Jerman, Rabu (5/9/2018). Prancis akan berhadapan dengan Jerman. (AFP/Franck Fife)
Pemain Prancis, Antoine Griezmann, Samuel Umtiti dan Benjamin Mendy berbincang saat melakukan sesi latihan jelang laga UEFA Nations League di Munich, Jerman, Rabu (5/9/2018). Prancis akan berhadapan dengan Jerman. (AFP/Franck Fife)
Para pemain Prancis melakukan sesi latihan jelang laga UEFA Nations League di Munich, Jerman, Rabu (5/9/2018). Prancis akan berhadapan dengan Jerman. (AFP/Christof Stache)