Juventus Tak Berniat Rekrut Paul Pogba

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 09 Okt 2018, 05:30 WIB
Paul Pogba (AFP / Lindsey Parnaby)

Bola.com, Turin - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paraciti, mengonfirmasi kalau Bianconeri tak pernah memiliki niat untuk memboyong Paul Pogba. Namun, Paraciti mengonfirmasi kalau Pogba merupakan satu di antara pemain yang dicintai suporter Juventus.

Advertisement

"Kami sangat mencintai Paul Pogba. Dia menjadi idola di Juventus," ujar Paratici.

"Kami memang masih terhubung dengan Pogba, namun kami tak pernah memiliki niat untuk memboyongnya kembali. Kami tak akan pernah memikirkan opsi tersebut."

"Kami belum memiliki rencana untuk memboyong pemain baru, Jadi isu mengenai kami mengejar Pogba dan Sergej Milinkovic-SAvic adalah hal yang tidak benar," ungkap Paraciti.

Juventus melepas Paul Pogba ke Manchester United pada 2016 dengan harga yang menjadi rekor pemain termahal pada saat itu. Pogba melewati musim pertamanya di Manchester United dengan hasil gemilang setelah menjadi juara Liga Europa.

Namun saat ini, situasi Pogba di Manchester United menjadi tidak menentu setelah bertikai dengan Jose Mourinho. Pogba pun disebut ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Juventus menjadi destinasi Pobga jika hengkang dari Manchester United. Hal tersebut dikarenakan Barcelona sudah menyatakan tidak lagi tertarik mengejar Pogba.

Sumber: Football Italia

Berita Terkait