FOTO: Kemeriahan Puncak Acara Grand Final Super Soccer Futsal Battle 2018

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 15 Okt 2018, 07:44 WIB
Band Naif meramaikan acara penutupan Grand Final Futsal Battle di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Minggu (14/10). Acara kompetisi futsal tahunan ini berlangsung meriah. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Mantan striker Timnas Indonesia, Rochy Putiray, bersiap tampil pada Grand Final Futsal Battle di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Minggu (14/10). Acara kompetisi futsal tahunan ini berlangsung meriah. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Penampilan Selebriti FC melawan tim All Star pada Grand Final Futsal Battle di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Minggu (14/10). Acara kompetisi futsal tahunan ini berlangsung meriah. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain AFN Bogor berusaha melewati pemain Kerambah Futsal pada Grand Final Futsal Battle di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Minggu (14/10). Acara kompetisi futsal tahunan ini berlangsung meriah. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Al-Falah berebut bola dengan pemain Kerambah Futsal pada Grand Final Futsal Battle di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Minggu (14/10). Acara kompetisi futsal tahunan ini berlangsung meriah. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Adira FC berusaha melepas tendangan saat melawan AFN Bogor pada Grand Final Futsal Battle di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Minggu (14/10). Acara kompetisi futsal tahunan ini berlangsung meriah. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kiper Adira FC menangkan bola saat melawan AFN Bogor pada Grand Final Futsal Battle di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Minggu (14/10). Acara kompetisi futsal tahunan ini berlangsung meriah. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)