FOTO: Setelah 31 Tahun, Inggris Akhirnya Menang di Markas Spanyol

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 16 Okt 2018, 08:00 WIB
Para pemain Inggris merayakan gol yang dicetak Marcus Rashford ke gawang Spanyol pada laga UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Senin (15/10). Spanyol kalah 2-3 dari Inggris. (AFP/Cristina Quicler)
Striker Inggris, Harry Kane, berusaha melewati penjagaan bek Spanyol, Nacho, pada laga UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Senin (15/10). Spanyol kalah 2-3 dari Inggris. (AFP/Cristina Quicler)
Striker Inggris, Marcus Rashford, melepaskan tendangan saat melawan Spanyol pada laga UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Senin (15/10). Spanyol kalah 2-3 dari Inggris. (AFP/Jorge Guerrero)
Proses terjadinya gol yang dicetak Raheem Sterling ke gawang Spanyol pada laga UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Senin (15/10). Spanyol kalah 2-3 dari Inggris. (AFP/Jorge Guerrero)
Gelandang Inggris, Raheem Sterling, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Spanyol pada laga UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Senin (15/10). Spanyol kalah 2-3 dari Inggris. (AFP/Cristina Quicler)
Para pemain Inggris bersitegang dengan pemain Spanyol pada laga UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Senin (15/10). Spanyol kalah 2-3 dari Inggris. (AFP/Jorge Guerrero)
Striker Spanyol, Rodrigo, berusaha melewati bek Inggris, Harry Maguire, pada laga UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Senin (15/10). Spanyol kalah 2-3 dari Inggris. (AFP/Cristina Quicler)
Striker Spanyol, Paco Alcacer, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Inggris pada laga UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Senin (15/10). Spanyol kalah 2-3 dari Inggris. (AFP/Cristina Quicler)

Berita Terkait