Jarang Tampil di Barcelona, Malcom Diminati Inter Milan dan Arsenal

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 19 Okt 2018, 19:00 WIB
Penyerang Barcelona, Malcom berselebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Boca Juniors pada pertandingan Piala Joan Gamper di stadion Camp Nou, Spanyol (15/8). Barcelona menang telak 3-0 atas Boca Juniors. (AP Photo/Manu Fernandez)

Bola.com, Barcelona - Winger Barcelona, Malcom, jarang mendapatkan kesempatan tampil sejak bergabung pada bursa transfer musim panas lalu. Namun demikian, gelandang asal Brasil itu tak kehilangan peminat.

Advertisement

Malcom menjadi pilihan kesekian pelatih Ernesto Valverde untuk mengisi posisi penyerang sayap di lini depan. Ia kalah bersaing dengan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Kendati begitu, nilai Malcom tetap tinggi di bursa transfer karena klub seperti Tottenham Hotspur, Inter Milan, hingga Arsenal, dilaporkan tertarik dengan kemampuan mantan pemain Bordeaux ini. Bahkan, Tottenham siap mengeluarkan dana 50 juta euro untuk Malcom.

Barcelona mendatangkan Malcom dari Bordeaux setelah memenangi perburuan melawan AS Roma. Ketika itu, Malcom yang tinggal selangkah lagi bergabung dengan I Lupi dibajak oleh tim Catalan.

Malcom baru bermain dalam dua pertandingan bersama Barcelona di La Liga. Dalam dua pertandingan itu, ia hanya bermain selama 25 menit.

Sumber: Sport

 

 

Berita Terkait