FOTO: Real Madrid Kian Terpuruk, Kalah di Kandang dari Levante

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 21 Okt 2018, 08:00 WIB
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, tampak kecewa usai dikalahkan Levante pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (20/10). Madrid kalah 1-2 dari Levante. (AFP/Gabriel Bouys)
Bek Levante, Roberto Suarez, duel udara dengan gelandang Real Madrid, Casemiro, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (20/10). Madrid kalah 1-2 dari Levante. (AFP/Gabriel Bouys)
Striker Levante, Roger Marti, berebut bola dengan gelandang Real Madrid, Isco, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (20/10). Madrid kalah 1-2 dari Levante. (AFP/Gabriel Bouys)
Gelandang Real Madrid, Isco, duel udara dengan bek Levante, Sergio Postigo, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (20/10). Madrid kalah 1-2 dari Levante. (AFP/Gabriel Bouys)
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, tampak kecewa usai gawangnya dibobol Levante pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (20/10). Madrid kalah 1-2 dari Levante. (AFP/Gabriel Bouys)
Para pemain Levante, merayakan gol yang dicetak Luis Morales ke gawang Real Madrid pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (20/10). Madrid kalah 1-2 dari Levante. (AFP/Gabriel Bouys)
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, tampak kecewa usai dikalahkan Levante pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (20/10). Madrid kalah 1-2 dari Levante. (AFP/Gabriel Bouys)
Kiper Levante, Oier Olazabal, merayakan kemenangan atas Real Madrid pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (20/10). Madrid kalah 1-2 dari Levante. (AFP/Gabriel Bouys)

Berita Terkait