FOTO: Berangkat dari Hotel, Timnas Indonesia Siap Tempur Menuju Singapura

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 06 Nov 2018, 14:03 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, melihat koper saat berada di Hotel Grand Zuri, Jawa Barat, Selasa (6/11). Timnas Indonesia akan berangkat ke Singapura untuk berlaga pada Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Timnas Indonesia, Febri Hariyadi, membawa koper saat berada di Hotel Grand Zuri, Jawa Barat, Selasa (6/11). Timnas Indonesia akan berangkat ke Singapura untuk berlaga pada Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para pemain Timnas Indonesia merapihkan koper saat berada di Hotel Grand Zuri, Jawa Barat, Selasa (6/11). Timnas Indonesia akan berangkat ke Singapura untuk berlaga pada Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Koper milik pemain Timnas Indonesia, Hansamu Yama, di Hotel Grand Zuri, Jawa Barat, Selasa (6/11). Timnas Indonesia akan berangkat ke Singapura untuk berlaga pada Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para staff pelatih dan pemain Timnas Indonesia foto bareng di Hotel Grand Zuri, Jawa Barat, Selasa (6/11). Timnas Indonesia akan berangkat ke Singapura untuk berlaga pada Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Timnas Indonesia, Bagas Adi dan Hansamu Yama, bersiap meninggalkan Hotel Grand Zuri, Jawa Barat, Selasa (6/11). Timnas Indonesia akan berangkat ke Singapura untuk berlaga pada Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Timnas Indonesia, Gavin Kwan, bersiap meninggalkan Hotel Grand Zuri, Jawa Barat, Selasa (6/11). Timnas Indonesia akan berangkat ke Singapura untuk berlaga pada Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bus yang membawa Timnas Indonesia berangkat dari Hotel Grand Zuri, Jawa Barat, Selasa (6/11). Timnas Indonesia akan berangkat ke Singapura untuk berlaga pada Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait