FOTO: Pemain Timnas Indonesia Menjadi Daya Tarik Bagi Warga Singapura

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 09 Nov 2018, 19:30 WIB
Asisten pelatih Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, memberikan tanda tangan kepada fans asal Singapura di Hotel Peninsula, Singapura, Jumat (9/11). Indonesia akan melawan Singapura pada laga Piala AFF 2018. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, memberikan tanda tangan kepada fans asal Singapura di Hotel Peninsula, Singapura, Jumat (9/11). Indonesia akan melawan Singapura pada laga Piala AFF 2018. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Pemain Indonesia, Andik Vermansah, memberikan tanda tangan kepada fans asal Singapura di Hotel Peninsula, Singapura, Jumat (9/11). Indonesia akan melawan Singapura pada laga Piala AFF 2018. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Pemain Indonesia, Fachrudin Aryanto, memberikan tanda tangan kepada fans asal Singapura di Hotel Peninsula, Singapura, Jumat (9/11). Indonesia akan melawan Singapura pada laga Piala AFF 2018. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia menemui sejumlah fans asal Singapura di Hotel Peninsula, Singapura, Jumat (9/11). Indonesia akan melawan Singapura pada laga Piala AFF 2018. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Berita Terkait