FOTO: Ketika Bima Sakti Memberikan Semangat kepada Timnas Indonesia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Nov 2018, 19:01 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan semangat kepada Stefano Lilipaly saat akan berangkat dari Hotel Sultan Jakarta, Selasa (13/11). Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste pada laga Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan semangat kepada para pemainnya saat akan berangkat dari Hotel Sultan Jakarta, Selasa (13/11). Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste pada laga Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan semangat kepada Hansamu Yama saat akan berangkat dari Hotel Sultan Jakarta, Selasa (13/11). Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste pada laga Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan semangat kepada Evan Dimas saat akan berangkat dari Hotel Sultan Jakarta, Selasa (13/11). Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste pada laga Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan semangat kepada Andritany Ardhiyasa saat akan berangkat dari Hotel Sultan Jakarta, Selasa (13/11). Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste pada laga Piala AFF 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait