FOTO: 6 Pesepak Bola Dunia yang Tidak Menyukai Sepak Bola

oleh Bola diperbarui 15 Nov 2018, 08:00 WIB
Pada dasarnya pesepak bola sukses adalah pemain yang begitu mencintai dunia sepak bola. Namun anehnya ada beberapa pesepak bola yang tidak menyukai olahraga sepak bola itu sendiri. (Kolase foto AFP)
1. Bobby Zamora - Mantan pemain QPR tersebut mengakui bahwa ia bukanlah pecinta sepak bola. menurunya sepak bola hanya nya aksi membuang buang banyak waktu. (AFP/Oli Scarff)
2. Gabriel Batistuta - Pemain andalan tim tango tersebut mengakui di otobiografinya bahwa ia tidak menyukai sepak bola. Ia mengakui ia adalah sosok yang unik tidak seperti pesepak bola lainnya. (AFP/Daniel Garcia)
3. Stephen Ireland - Mantan pemain Manchester City tersebut mengungkapkan rasa menyesalnya berkarier di sepak bola. Ia mengungkapkan penyesalan bisa terjebak di olahraga yang tidak pernah ia sukai. (AFP/Andrew Yates)
4. Christian Vieri - Vieri dikenal sebagai pesepak bola handal yang sudah membela banyak klub. Saat gantung sepatu ia tidak menyukai sepak bola dan lebih mencintai olahraga kriket sejak masih kecil. (AFP/Glyn Kirk)
5. Benoit Assou-Ekotto - Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut secara jujur mengakui berkarier di sepak bola hanyalah mencari uang. Ia menuturkan sepak bola sekarang lebih baik dijadikan pekerjaan karena hanya bertahan 10 tahun. (AFP/Javier Soriano)
6. David Bentley - Salah satu pemain yang memilih pensiun dini dari sepak bola. Mantan pemain West ham berujar bahwa sepak bola bukanlah dunianya yang tidak bisa ia nikmati. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait