FOTO: Manchester United dan 3 Calon Klub yang Akan Dilatih Zinedine Zidane

oleh Bola diperbarui 19 Nov 2018, 14:45 WIB
Zidane yang memutuskan mundur sebagai pelatih Real Madrid belum memutuskan klub baru mana akan ia arsitaki. Namun ada lima klub yang dirasa akan cocok dengan Zidane, baik dari gaya melatih maupun dari kondisi klub tersebut. (AFP/Genya Savilov)
1. Bayern Munchen - Niko Kovac sejak awal sudah diramalkan tidak akan membawa Munchen lebih baik dari masa pelatih sebelumnya. Ramalan tersebut ampuh usai Munchen tampil tak istimewa di liga lokal. (AFP/Ina Fassbender)
Imbasnya Munchen segera mencari alternatif lain demi membawa Munchen kembali bersinar. Dengan materi pemain saat ini, Zidane dirasa paling pas menggeser kursi Nico Kovac. (AFP/Sven Hoppe)
2. Real Madrid - Madrid sudah menyodorkan kontrak kepada Santiago Solari. Namun bukan berarti Madrid berhenti mencari kerakter yang pas. (AFP/Gabriel Bouys)
Memboyong kembali Zidane adalah solusi terbaik oleh pasukan Los Blancos. Zidane sudah paham betul gaya dan karakteristik para pemain El Real. (AFP/gabriel Bouys)
3. Manchester United - Meski dianggap masih aman, namun kursi kepelatihan Mourinho masih tetap di evaluasi. Capaian kemenangan dengan permainan seadanya membuat menejemen MU kocak kacir. (AFP/Oli Scarff)
Mou bisa saja dipecat jika kembali memberikan penampilan inkonsisten. Dengan begitu jalan Zidane menjadi pelatih MU terbuka lebar. (AFP/Paul Ellis)
4. Juventus - Meski sudah meraih segalanya bersama Allegri di liga lokal tak membuat Juventus puas. Dua laga final liga champions berakhir menyedihkan. (AFP/Marco Bertorello)
Jika pada musim ini Juventus kembali meraih kegagalan di Liga Champions, bisa dikatakan Allegri segera didepak dan menawari Zidane kontrak besar demi merengkuh tahta tertinggi di eropa tersebut. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait