FOTO: Daya Tarik 10 Gaya Rambut Pesepak Bola Dunia

oleh Ario Yosia diperbarui 20 Nov 2018, 08:45 WIB
Selain gaya bermain, pesepak bola tahu betul cara mendapatkan perhatian khusus di lapangan. Gaya rambut merupakan salah satu cara yang cukup mempengaruhi daya tarik sang pemain saat berlaga.
1. Cristiano Ronaldo - Rambut undercut klimis yang tipis memang selalu menjadi gaya favorit CR7. Terkesan rapi dan selalu bersih saat merumput di lapangan. (AFP/Marco Bertorello)
2. Gareth Bale - Bale memiliki rambut yang dapat dibilang panjang. Gaya rambut man bun dipilih Bale agar bisa tampil nyaman di lapangan. (AFP/Joe Klamar)
3. Radja Nainggolan - Rambut Mohawk sangat identik dengan gelandang Inter Milan tersebut. Gaya rambut ini dipercayai mampu menunjang kagarangannya di lapangan hijau. (AFP/Filippo Monteforte)
4. Djibril Cisse - Mantan pemain Liverpool ini punya selera nyeleneh soal model rambut. Ia berani mengecat rambutnya dengan warna yang berani. (AFP/Aris Messinis)
5. Marouane Fellaini - Fellaini sangat identik dengan rambut kribo mengambang. Alhasil orang akan langsung mengenalnya saat bermain di lapangan. (AFP/Fabrice Coffrini)
6. Hector Bellerin - Rambut man bun milik Bellerin terkesan unik karena panjang rambutnya yang bisa dibilang tanggung. Mode rambut tersebut dipercaya banyak membuat wanita muda terpana. (AFP/Adrian Dennis)
7. Paolo Dybala - Dybala cukup nyaman dengan model rambut ala quiff klasik. Model rambut tersebut membuatnya terlihat lebih keren dan tidak akan menggangunya di lapangan. (AFP/Miguel Medina)
8. James Rodriguez - Undercut cepak klimis memang menjadi tren pesepak bola Bayern Munchen ini. Tak ayal banyak anak muda yang terkesima dan meniru potongan rambut ala Rodriguez. (AFP/Christof Stache)
9. David Beckham - Pemain 2000an yang acap kali mengganti gaya rambut yang menjadi tren di muka bumi. Gaya rambutnya yang terbaik adalah quiff modern saat membela AC Milan. (AFP/Andreas Solaro)
10. Paul Pogba - Pemain yang tak hanya dikenal bermain baik di lapangan namun juga kerap tampil nyentrik diluar lapangan. Paul memiliki banyak mode rambut yang ia aplikasikan disetiap pertandingan, termasuk mohawk. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait