FOTO: Gol Debut Icardi Antar Argentina Raih Kemenangan

oleh Bola diperbarui 21 Nov 2018, 15:00 WIB
Gol debut Mauro Icardi membawa Argentina meraih kemenangan kontra Meksiko pada laga persahabatan yang berlangsung di stadion Malvinas, Rabu (21/11). Argentina menang 2-0 atas Meksiko (AFP/Andres Larrovere)
Menciptakan gol pada pertandingan debut merupakan hal terindah pesepak bola. Termasuk pemain Argentina Mauro Icardi yang berhasil mencetak gol Meksiko pada laga persahabatan yang berlangsung di stadion Malvinas, Rabu (21/11). Argentina menang 2-0 atas Mek
Ekspresi Mauro Icardi yang meringis kesakitan saat dilanggar pemain timnas Meksiko Meksiko pada laga persahabatan yang berlangsung di stadion Malvinas, Rabu (21/11). Argentina menang 2-0 atas Meksiko (AFP/Andres Larrovere)
Selebrasi Paolo Dybala usai mencetak gol kedua timnas Argentina ke gawang Meksiko Meksiko pada laga persahabatan yang berlangsung di stadion Malvinas, Rabu (21/11). Argentina menang 2-0 atas Meksiko (AFP/Andres Larrovere)
Aksi gelandang Argentina, maximiliano Meza Meksiko pada laga persahabatan yang berlangsung di stadion Malvinas, Rabu (21/11). Argentina menang 2-0 atas Meksiko (AFP/Andres Larrovere)
Bek Argentina Walter Kannemann saat berduel dengan pemain Meksiko, Henry Martin Meksiko pada laga persahabatan yang berlangsung di stadion Malvinas, Rabu (21/11). Argentina menang 2-0 atas Meksiko (AFP/Andres Larrovere)
Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni memimpin pasukannya Meksiko pada laga persahabatan yang berlangsung di stadion Malvinas, Rabu (21/11). Argentina menang 2-0 atas Meksiko (AFP/Andres Larrovere)

Berita Terkait