FOTO: 5 Transfer Pemain Jitu yang Bisa Perbaiki Performa Klub Eropa

oleh Bola diperbarui 22 Nov 2018, 16:20 WIB
Bursa transfer pemain akan segera dibuka. Momen merekrut pemain gratis memang bukan ide yang buruk. Setidaknya adalah solusi terbaik dalam memangkas biaya transfer. (Kolase Foto AFP).
1. Mehdi Benatia - Sosok Benatia yang gagal menggeser duo Chiellini dan Bonucci di Juventus. Hal tersebut bisa dimanfaatkan Manchester United yang tengah krisis bek tengah usai Eric Bailley menderita cedera panjang. (AFP/Javier Soriano)
2. Denis Suarez - Dengan kepastian akan nasib Ramsey yang hijrah tentunya Arsenal tengah mencari pengganti di lini tengah. Denis Suarez dinilai sepadan menggantikan peran Ramsey mengingat bakat pemain ini yang luar biasa. (AFP/Lluis Gene)
3. Nicolas Otamendi - Pemain Man City tersebut bisa membantu Real Madrid mengatasi krisis di lini belakang. Namun persoalannya adalah Otamendi adalah pemain andalan Guardiola di sektor belakang. (AFP/Lindsay Parnaby)
4. Marcus Rashford - Momen yang pas dan bisa menjadi mega transfer musim ini. Bayern Munchen tengah kesulitan di bundesliga, di lain sisi Rashford pun kesulitan mendapatkan menit bermain bersama Manchester United. (AFP/Ben Stansall)
5. Marcos Llorente - Pemain Real Madrid, Llorente tengah kesulitan menembus skuat utama El Real. Bak gayung bersambut, Tottenham membutuhkan pemain enerjik dan piawai memberikan operan matang yang ada pada Llorente. (AFP/Rob Foldy)

Berita Terkait