FOTO: 3 Pemain Arsenal yang Harus Angkat Kaki dari Skuat Unai Emery

oleh Bola diperbarui 23 Nov 2018, 10:30 WIB
Arsenal kian menunjukan tren positif pasca kedatangan Unai Emery. Namun terdapat beberapa pemain yang memiliki kualitas yang tidak sesuai dengan ekspektasi Unai Emery. (Kolase Foto AFP)
1. Carl Jenkinson - Tampil biasa saja saat dipinjamkan ke West Ham membuat Arsenal memulangkan kembali mantan pemain Charlton tersebut. Di Arsenal Jenkinson kalah saing dengan pemain sekaliber Bellerin. (AFP/Adrian Dennis)
Terbukti hanya dua pertandingan saja yang bisa ia lakoni sejak awal musim 2018. Padahal Jenkinson adalah pemain yang mampu tampil baik sebagai bek tengah dan bek sayap. (AFP/ Adrian Dennis)
2. Aaron Ramsey - Bermain baik tentu mendapatkan lirikan dari tim besar. Ramsey sejak musim lalu menolak proposal perpanjangan kontrak dari Arsenal. (AFP/Ben Stansall)
Bayern Munchen menjadi yang pertama mengajukan kontrak spesial bagi pemain Wales tersebut. Dikabarkan Ramsey sendiri sudah sepakat secara pribadi dengan manajemen Munchen. (AFP/Ian Kington)
3. Shkordan Mustafi - Pemain timnas Jerman tersebut didatangakan dua tahun silam dimasa kepelatihan Arsene Wenger. Penampilan inkonsisten membuatnya kalah saing dengan Sokratis yang lebih tangguh di lini belakang. (AFP/Glyn Kirk)
Secara penyerangan Mustafi memiliki sedikit kelebihan dari para kompatriot. Namun ia akan keteteran jika mendapatkan serangan balik dari lawan. (AFP/Justin Tallis)

Berita Terkait