FOTO: Tumbangkan Parma, AC Milan Geser Lazio di 4 Besar

oleh Bola diperbarui 03 Des 2018, 10:50 WIB
Pemain AC Milan rayakan gol yang dicetak Frank Kessie yang pastikan kemenangan kontra Parma dalam laga lanjutan giornata ke-14 Serie A yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Minggu (2/12). AC Milan menang 2-1. (AFP/Miguel Medina)
Aksi Hakan Calhanoglu saat melewati pemain Parma dalam laga lanjutan giornata ke-14 Serie A yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Minggu (2/12). AC Milan menang 2-1. (AFP/Miguel Medina)
Parma mampu unggul terlebih dahulu usai Inglese mencetak gol ke gawang Milan pada menit ke-49 dalam laga lanjutan giornata ke-14 Serie A yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Minggu (2/12). Parma kalah 1-2. (AFP/Miguel Medina)
Patrick Cutrone mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol pada menit ke-55 ke gawang Parma dalam laga lanjutan giornata ke-14 Serie A yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Minggu (2/12). AC Milan menang 2-1. (AFP/Miguel Medina)
Pemain AC Milan, Suso mencoba melewati pemain Parma dalam laga lanjutan giornata ke-14 Serie A yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Minggu (2/12). AC Milan menang 2-1. (AFP/Miguel Medina)
Frank Kessie merayakan gol nya lewat tendangan penalti ke gawang Parma dalam laga lanjutan giornata ke-14 Serie A yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Minggu (2/12). AC Milan menang 2-1. (AFP/Miguel Medina)
Pemain AC Milan, Frank Kessie melewati pemain Parma dalam laga lanjutan giornata ke-14 Serie A yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Minggu (2/12). AC Milan menang 2-1. (AFP/Miguel Medina)
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memuji permainan anak asuhnya yang mendominasi sepanjang pertandingan kontra Parma dalam laga lanjutan giornata ke-14 Serie A yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Minggu (2/12). AC Milan menang 2-1. (AFP/Miguel Me

Berita Terkait