FOTO: Aubameyang Tampil Gemilang, Arsenal Rajai Derbi London Utara

oleh Bola diperbarui 03 Des 2018, 11:30 WIB
Selebrasi pemain Arsenal usai Aubameyang mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 yang berlangsung di stadion Emirates, London, Minggu (2/12). Arsenal menang atas Tottenham Hotspur 2–1. (AFP/Ian Kington)
Bek sayap Arsenal, Sead Kolasinac berduel dengan pemain Tottenham hotspur, Serge Aurier dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 yang berlangsung di stadion Emirates, London, Minggu (2/12). Arsenal menang atas Tottenham Hotspur 2–1. (AFP/Ian Kington)
Ekspresi Pierre Emerick Aubameyang usia mencetak gol kedua Arsenal ke gawang Tottenham dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 yang berlangsung di stadion Emirates, London, Minggu (2/12). Arsenal menang atas Tottenham Hotspur 2–1. (AFP/Ian Kington)
Selebrasi pemain Arsenal usai Lacazette mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 yang berlangsung di stadion Emirates, London, Minggu (2/12). Arsenal menang atas Tottenham Hotspur 2–1. (AFP/Ian Kington)
Penyerang Tottenham, Harry Kane mencoba melewati Sokratis Papasthatopaulus dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 yang berlangsung di stadion Emirates, London, Minggu (2/12). Tottenham Hotspur kalah 1-2 atas Arsenal. (AFP/Ian Kington)
Ekspresi Pierre Emerick Aubameyang usai dilanggar pemain Tottenham Serge Aurier dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 yang berlangsung di stadion Emirates, London, Minggu (2/12). Arsenal menang atas Tottenham Hotspur 2–1. (AFP/Ian Kington)
Gelandang Arsenal, Lucas Torreira ditempel oleh pemain Tottenham, Eric Dier dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 yang berlangsung di stadion Emirates, London, Minggu (2/12). Arsenal menang atas Tottenham Hotspur 2–1. (AFP/Ian Kington)
Pemimpin laga Arsenal Vs Tottenham, Mike Dean keluarkan kartu merah untuk pemain Tottenham, Jan Verthongen dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 yang berlangsung di stadion Emirates, London, Minggu (2/12). (AFP/Ian Kington)

Berita Terkait