FOTO: Tottenham Kembali Bangkit dengan Menumbangkan Southampton

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 06 Des 2018, 08:00 WIB
Gelandang Tottenham, Lucas Moura, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Rabu (5/12). Tottenham menang 3-1 atas Southampton. (AFP/Ian Kington)
Gelandang Tottenham, Son Heung-Min, menggiring bola saat melawan Southampton pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Rabu (5/12). Tottenham menang 3-1 atas Southampton. (AFP/Ian Kington)
Gelandang Tottenham, Eric Dier, berusaha mengamankan bola saat melawan Southampton pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Rabu (5/12). Tottenham menang 3-1 atas Southampton. (AFP/Ian Kington)
Gelandang Tottenham, Dele Alli, berusaha merebut bola saat melawan Southampton pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Rabu (5/12). Tottenham menang 3-1 atas Southampton. (AFP/Ian Kington)
Gelandang Tottenham, Lucas Moura, melepaskan tendangan saat melawan Southampton pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Rabu (5/12). Tottenham menang 3-1 atas Southampton. (AFP/Ian Kington)
Proses terjadinya gol yang dicetak gelandang Tottenham, Son Heung-Min, ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Rabu (5/12). Tottenham menang 3-1 atas Southampton. (AFP/Ian Kington)
Striker Tottenham, Harry Kane, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Rabu (5/12). Tottenham menang 3-1 atas Southampton. (AFP/Ian Kington)
Gelandang Tottenham, Son Heung-Min, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Rabu (5/12). Tottenham menang 3-1 atas Southampton. (AFP/Ian Kington)

Berita Terkait