FOTO: 4 Pesepak Bola yang Direkrut Real Madrid Usai Tampil Apik di Piala Dunia

oleh Bola diperbarui 06 Des 2018, 16:00 WIB
Real Madrid begitu dikenal sebagai klub yang diisi oleh pesepak bola papan atas. Kebiasaan membajak pemain yang tampil impresif saat piala dunia menjadi sesuatu yang sulit dihilangkan. (Kolase Foto AFP)
1. Fabio Cannavaro - Postur pendek sebagai bek tak membuat Canna patah arang. Cannavaro mampu membawa Italia keluar sebagai juara usai membungkam Prancis di final Piala Dunia 2006. (AFP/Javier Soriano)
Alhasil ia dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2006 yang membuat Madrid ingin menggunakan jasanya. Dana 10 juta euro dikeluarkan Madrid demi merayu Juventus yang saat itu tengah terpuruk. (AFP/Bru Garcia)
2. Mesut Ozil - Kretor terbaik usai tampil gemilang membawa Jerman berada di posisi ketiga di Piala Dunia 2010. raihan tersebut membuat klub besar eropa ingin mendapatkan anda tangan kontrak dari Ozil. (AFP/Dani Pozo)
Real Madrid keluar sebagai pemenang usai keluarkan biaya 15 juta euro demi membawa Ozil ke Bernabeu. Namun permainan Ozil di Madrid tak secemerlang permainannya di timnas Jerman. (AFP/Javier Soriano)
3. Ronaldo de Lima - Ronaldo memang dikenal sebagai bomber melegenda yang pernah dimiliki timnas Brazil. Puncak karier Ronaldo datang saat membawa Brazil menjuarai Piala Dunia 2002. (AFP/Paul Barker)
Madrid yang kepincut dengan aksi Ronaldo memboyong sang bomber dengan dana 45 juta euro. Ronaldo menjadi satu dari sekian pemain yang diproyeksikan masuk ke skuat Galacticos saat itu. (AFP/Pierre Marcou) 4. Toni Kroos - Kross adalah motor permaina
4. Toni Kroos - Kross adalah motor permainan timnas Jerman yang sangat disukai Joachim Low. Tampil gemilang di Piala Dunia 2014 membuat Madrid tak segan menawarkan gaji besar untuk Kross. (AFP/Javier Soriano)
Mahar 25 juta euro menjadi harga yang pantas untuk kualitas Kross. Terbukti banyak gelar yang sudah Kross persembahkan untuk Real Madrid sejak kedatangannya. (AFP/Gabriel Bouys)

Berita Terkait