FOTO: Philippe Coutinho dan 4 Atlet Dunia Terpopuler di Google Tahun 2018

oleh Bola diperbarui 18 Des 2018, 17:00 WIB
Google menjadi acuan utama para penimat dunia maya mencari berbagai macam informasi yang dibutuhkan. Google juga rutin menginfokan data para atlet yang paling dicari setiap tahunnya. (Kolase Foto AFP)
1. Tristan Thompson - Tristan menjadi atlet terpopuler di google pada tahun 2018. Yang menarik perhatian bukanlah prestasinya bersama Cavaliers di NBA. (AFP/Jamie Sabau)
Namun hubungan sang centre dengan Khloe Kadarshian yang penuh kontroversi. Kasus perselingkuhannya membuat nama Tristan semakin populer dan kasusnya yang mencuat ke publik. (AFP/Medie Meyer)
2.Naomi Osaka - Tahun 2018 menjadi tahun yang sangat berharga bagi Naomi Osaka. Petenis 21 tahun tersebut menjuarai gelar Grand Slam 2018. (AFP/Roslan Rahman)
Di final Naomi mengalahkan Serena Williams dengan straight set. Hal tersebut menjadikan Naomi Osaka sebagai petenis wanita yang paling dicari di halaman google pada tahun 2018. (AFP/Roslan Rahman)
3. Philippe Coutinho - Kepindahan Coutinho ke Barcelona sempat menjadi perhatian para Liverpudlian dan Bercelonista. Pemain 26 tahun tersebut dilepas dengan mahar 400 juta euro dari Liverpool. (AFP/Marco Bertorello)
Angka yang tidak masuk akal untuk pemain sekelas Coutinho yang belum berprestasi di Anfield. Penyebab inilah yang membuat banyak yang mencari kebenaran akan transfer tersebut. (AFP/Miguel Medina)
4. Khabib Nurmagomedov - Nama Khabib menjadi perbincangan usai laga melawan Conor McGregor oktober lalu. Kemenangannya di Las Vegas pada laga tersebut berakhir ricuh. (AFP/Ethan Miller)
Usai pertandingan Khabib terlibat insiden dengan tim official McGregor. Penyebabnya kerena salah seorang rekan McGregor melakukan provokasi agama kepada Khabib. (AFP/Steven Ryan)
5. Conor McGregor - Atlet UFC yang sempat membuat onar sebelum pertandingan lawan Khabib Nurmagomedov. Aksi kontroversial cukup menarik perhatian penikmat UFC di seluruh dunia. (AFP/Harry How)
Bukan tanpa sebab, McGregor kalah pada laga tersebut dan berakhir ricuh. Kubu McGregor diduga melakukan provokasi kepada Khabib dan timnya. (AFP/Harry How)

Berita Terkait