FOTO: Perjalanan Jose Mourinho di Manchester United Berakhir

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Des 2018, 17:01 WIB
Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho. (Martin Rickett / PA via AP)
Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho memberikan instruksi saat laga kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017). Laga berakhir 0-0. (AP Photo/Rui Vieira)
Pelatih Manchester United Jose Mourinho memberi arahan ke pemainnya Paul Pogba saat melawan Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris di stadion Emirates, London (2/12). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat melawan Chelsea pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Matt Dunham)
Jose Mourinho pada laga Manchester United melawan Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (3/11/2018). (AFP/Ben Stansall)
2. Hasil Akhir - Tak sedikit pelatih besar dipecat usai meraih hasil negatif dalam beberapa pertandingan. Begitupun Mourinho yang seharusnya dipecat usai meraih hasil negatif karena permainannya yang membosankan. (AFP/Oli Scarff)
United sudah memberikan waktu yang cukup untuk Mou memperbaiki tim. Namun dengan keadaan sekarang tak ada pilihan lagi bagi United selain memberikan pesangon untuk pemecatan Mourinho. (AFP/Oli Scarff)
Manajer Manchester United, Jose Mourinho berjabat tangan dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp seusai pertandingan lanjutan pekan ke-17 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (16/12). MU tumbang di markas Liverpool dengan skor 1-3. (Paul ELLIS / AFP)

Berita Terkait