FOTO: Tottenham Tendang Arsenal dari Persaingan Piala Liga Inggris

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Des 2018, 07:00 WIB
Gelandang Tottenham, Dele Alli, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arsenal pada laga perempat final Piala Liga di Stadion Emirates, London, Rabu (19/12). Arsenal kalah 0-2 dari Tottenham. (AFP/Ben Stansall)
Striker Arsenal, Alex Iwobi, berusaha melewati bek Tottenham, Kieran Trippier, pada laga perempat final Piala Liga di Stadion Emirates, London, Rabu (19/12). Arsenal kalah 0-2 dari Tottenham. (AFP/Ben Stansall)
Bek Tottenham, Danny Rose, membuang bola saat melawan Arsenal pada laga perempat final Piala Liga di Stadion Emirates, London, Rabu (19/12). Arsenal kalah 0-2 dari Tottenham. (AFP/Ben Stansall)
Gelandang Tottenham, Dele Alli, berusaha melewati kepungan pemain Arsenal pada laga perempat final Piala Liga di Stadion Emirates, London, Rabu (19/12). Arsenal kalah 0-2 dari Tottenham. (AFP/Ben Stansall)
Bek Arsenal, Laurent Koscielny, berusaha merebut bola dari striker Tottenham, Harry Kane, pada laga perempat final Piala Liga di Stadion Emirates, London, Rabu (19/12). Arsenal kalah 0-2 dari Tottenham. (AFP/Ben Stansall)
Proses terjadinya gol yang dicetak gelandang Tottenham, Dele Alli, ke gawang Arsenal pada laga perempat final Piala Liga di Stadion Emirates, London, Rabu (19/12). Arsenal kalah 0-2 dari Tottenham. (AFP/Ben Stansall)
Para pemain Tottenham merayakan gol yang dicetak Dele Alli ke gawang Arsenal pada laga perempat final Piala Liga di Stadion Emirates, London, Rabu (19/12). Arsenal kalah 0-2 dari Tottenham. (AFP/Ben Stansall)
Striker Tottenham, Son Heung-Min, merayakan kemenangan atas Arsenal pada laga perempat final Piala Liga di Stadion Emirates, London, Rabu (19/12). Arsenal kalah 0-2 dari Tottenham. (AFP/Ben Stansall)