FOTO: Liverpool dan 3 Tim Top Eropa Yang Belum Terkalahkan di Liga Lokal

oleh Bola diperbarui 02 Jan 2019, 11:00 WIB
Tak terkalahkan di liga lokal dari awal musim hingga akhir tahun adalah sebuat pencapaian yang baik bagi sebuah tim. Termasuk empat klub eropa ini yang masih tak terbendung hingga setengah musim berjalan. (Kolase Foto AFP)
1. Juventus -Si Nyonya Tua yang terus mendominasi Serie A hingga pekan ke-16. Merekrut Ronaldo membuat mereka semakin perkasa di puncak tak terkalahkan. (AFP/Marco Bertorello)
Juventus kini tengah menargetkan gelar kedelapan mereka secara beruntun. Terlebih lagi Ronaldo adalah top skor Juventus dengan raihan 11 gol. (AFP/Marco Bertorello)
2. Liverpool - Kegemilangan Liverpool semakin terasa usai tak pernah menyicipi kekelahan hingga pekan ke-17 Liga Inggris. Kegembiraan tersana nyata usai Manchester City terpeleset di dua pertandingan terakhir. (AFP/Paul Ellis)
Kini The Reds memuncaki klasemen sementara dengan raihan 45 poin. Dari 17 laga yang dilakono, Liverpool sukses mengantongi 14 kemenangan dan 3 hasil imbang. (AFP/Paul Ellis)
3. Paris Saint Germain - Seperti biasanya, klasemen Ligue 1 akan dipuncaki oleh tim kaya PSG. Berisikan pemain bintang membuat PSG begitu nyaman di puncak. (AFP/Franck Fife)
Kegemilang PSG tergambar dari pencapaian rataan tiga gol per pertandingan. Kini mereka unggul 10 poin dari peringkat dua klasemen Ligue 1 ,Lille. (AFP/Anrej Isakovic)
4. Borussia Dortmund - Bundesliga sudah tidak didominasi oleh Bayern Munchen. Peta persaingan kini didominasi oleh Borussia Dortmund. (AFP/Patrik Stollarz)
Kebangkitan Dortmund terbukti dengan mencacat 12 kemenangan dari 15 partai yang dilakoni. Hal tersebut yang membuat Dortmund puncaki klasemen Bundesliga. (AFP/Patrik Stollarz)

Berita Terkait