FOTO: Tampil Menyerang, Chelsea Gagal Taklukkan Southampton

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Jan 2019, 09:52 WIB
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, tampak lesu usai gagal mengalahkan Southampton pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Kamis (3/1). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Frank Augstein)
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, berebut bola dengan pemain Southampton, Oriol Romeu, pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Kamis (3/1). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Frank Augstein)
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, mengontrol bola saat melawan Southampton pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Kamis (3/1). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Frank Augstein)
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, melepaskan tendangan ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Kamis (3/1). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Frank Augstein)
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, berebut bola dengan pemain Southampton, Oriol Romeu, pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Kamis (3/1). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Frank Augstein)
Gelandang Chelsea, Willian, melepaskan tendangan ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Kamis (3/1). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Frank Augstein)
Bek Chelsea, Antonio Ruediger, duel udara dengan pemain Southampton, Danny Ings, pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Kamis (3/1). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Frank Augstein)
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, melepaskan tendangan ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Kamis (3/1). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Frank Augstein)

Berita Terkait