FOTO: 4 Pesepak Bola Kelas Wahid Calon Pemain Manchester United

oleh Bola diperbarui 03 Jan 2019, 13:00 WIB
Musim transfer pemain liga top eropa akan segera dibuka. Banyak klub kelas atas yang ingin memperbaiki skuat yang ada. Termasuk Manchester United yang akan mendatangkan beberapa pemain kelas dunia. (Kolase Foto AFP)
1. Toby Alderweireld - Dua tahun belakangan ini Toby selalu dikaitkan dengan United. Entah apa penyebabnya deal itu urung rampung. (AFP/Oli Scarff)
Kini dengan pelatih baru muncul optimisme dari manajemen United untuk memboyong bek Hotspur tersebut. Terlebih lagi kontra Toby bersama Tottenham Hotspur yang akan segera berakhir. (AFP/Roland Horrison)
2. Kalidou Koulibaly - Dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Serie A Italia bahkan dunia. Terlebih lagi United krisis bek yang konsisten tampil tangguh di belakang. (AFP/Carlo Hermann)
Namun mahar besar sudah dipasang Napoli jika ingin menebus bek Senegal tersebut. Harga yang pantas untuk kualitas yang dimiliki Koulibly. (AFP/Carlo Hermann)
3. Eder Militao - Bek tengah dari FC Porto yang tampil brilian sepanjang musim. Masih berusia 20 tahun ia dipatok harga 45 juta euro. (AFP/Miguel Riopa)
Manchester United membutuhkannya untuk mengisi spot lini belakang yang rapuh. Namun Eder perlu diyakini aga r mau berpindah ke Old Trafford. (AFP/Miguel Riopa)
4. Douglas Costa - Manchester United begitu kepincut dengan pemain Juventus tersebut. Kecepatannya diperlukan untuk menunjang permainan menyerang yang mulai diterapkan United. (AFP/Marco Bertorello)
Terlebih lagi Setan Merah tidak punya kedalaman skuad yang baik diposisi sayap kanan. Namun biaya tinggi pastinya akan dikeluarkan United nantinya. (AFP/Javier Soriano)

Berita Terkait