FOTO: 3 Calon Pengganti Sepadan Sergio Aguero di Manchester City

oleh Bola diperbarui 04 Jan 2019, 13:00 WIB
Sergio Aguero sudah dianggap menjadi pemain legenda Manchester City. Sudah banyak gelar yang sudah Aguero berikan. Namun kemampuan Aguero semakin menurun dan Manchester City sudah seharusnya mencari pengganti yang sepadan. (Kolase Foto AFP)
1. Krzysztof Piatek – Penyerang Genoa tersebut menajdi kejutan Serie A musim ini. Sebab dia menjadi pemimpin daftar gol terbanyak di Serie A mengalhakna Ronaldo. (AFP/Marco Bertorello
Pemain ini dikenal memiliki kcepatan dan skill yang mumpuni. Terbukti klub seperti Real Madrid dan Juventus begitu kepincut dengan pemain 23 tahun tersebut. (AFP/Marco Bertorello)
2. Mauro Icardi – Icardi dianggap sebagai penyerang terbaik yang pernah dimiliki Serie A. Saat ini Icardi tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Inter musim ini. (AFP/Filippon Monteforte)
Berbeda dengan Aguero, Icardi memiliki postur yang lebih ideal. Diramalkan Icardi akan menjadi striker yang sangat penting untuk skuad Guardiola. (AFP/Miguel Medina)
3. Timo Werner – Pemain yang digadangkan akan menjadi masa depan timnas Jerman kelak. Ketajamannya sudah sangat teruji di Bundesliga. (AFP/Robert Michael)
Terlebih lagi Timo yang baru berusia 22 tahun. Yang membuatnya bisa menjadi proyek jangka panjang Manchester City kedepannya. (AFP/Robert Michael)

Berita Terkait