FOTO: Real Madrid Perpanjang Catatan Negatif

oleh Bola diperbarui 07 Jan 2019, 06:00 WIB
1. Ekspresi Courtois usai gawang nya di bobol oleh pemain Real Sociedad Willian Jose pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (7/1). Real Madrid kalah 0-2 kontra Real Sociedad. (AFP/Gabriel Bouys)
2. Aksi sundulan dari Sergio Ramos pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (7/1). Real Madrid kalah 0-2 kontra Real Sociedad. (AFP/Gabriel Bouys)
4. Ekspresi pelatih Real Madrid, Santiago Solari saat melawan Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (7/1). Real Madrid kalah 0-2 kontra Real Sociedad. (AFP/Gabriel Bouys)
5. Perayaan gol kedua Real Sociedad yang dicetak Ruben Pardo pada menit ke-8 pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (7/1). Real Sociedad menang 2-0 atas Real Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)
3. Selebrasi pemain Real Sociedad, Willian Jose pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (7/1). Real Sociedad menang 2-0 atas Real Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)
7. Kiper Sociedad, Geronimo Rulli berpelukan dengan Hector Moreno pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (7/1). Real Sociedad menang 2-0 atas Real Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)
6. Karim Benzema berduel dengan pemain Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (7/1). Real Madrid kalah 0-2 kontra Real Sociedad. (AFP/Gabriel Bouys)

Berita Terkait