FOTO: Taklukkan Getafe, Barcelona Kokoh di Puncak

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Jan 2019, 08:00 WIB
Striker Barcelona, Luis Suarez, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Getafe pada laga La Liga di Stadion Alfonso Perez, Minggu (6/1). Barcelona menang 2-1 atas Getafe. (AP/Manu Fernandez)
Striker Barcelona, Luis Suarez, mencetak gol ke gawang Getafe pada laga La Liga di Stadion Alfonso Perez, Minggu (6/1). Barcelona menang 2-1 atas Getafe. (AP/Manu Fernandez)
Striker Barcelona, Lionel Messi, melepaskan tendangan ke gawang Getafe pada laga La Liga di Stadion Alfonso Perez, Minggu (6/1). Barcelona menang 2-1 atas Getafe. (AP/Manu Fernandez)
Striker Barcelona, Luis Suarez, berebut bola dengan pemain Getafe, Djene, pada laga La Liga di Stadion Alfonso Perez, Minggu (6/1). Barcelona menang 2-1 atas Getafe. (AP/Manu Fernandez)
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberi arahan kepada Gerard Pique, saat melawan Getafe pada laga La Liga di Stadion Alfonso Perez, Minggu (6/1). Barcelona menang 2-1 atas Getafe. (AP/Manu Fernandez)
Striker Barcelona, Lionel Messi, melepaskan tendangan bebas ke gawang Getafe pada laga La Liga di Stadion Alfonso Perez, Minggu (6/1). Barcelona menang 2-1 atas Getafe. (AP/Manu Fernandez)
Striker Barcelona, Luis Suarez, melepaskan tendangan ke gawang Getafe pada laga La Liga di Stadion Alfonso Perez, Minggu (6/1). Barcelona menang 2-1 atas Getafe. (AP/Manu Fernandez)
Striker Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Getafe pada laga La Liga di Stadion Alfonso Perez, Minggu (6/1). Barcelona menang 2-1 atas Getafe. (AP/Manu Fernandez)

Berita Terkait