FOTO: Barcelona dan 2 Klub yang Menginginkan Jasa Adrien Rabiot

oleh Bola diperbarui 09 Jan 2019, 08:00 WIB
Kontrak Adrien Rabiot bersama Paris Saint Germain akan segera berakhir. Keinginan PSG untuk memperpanjang kontrak Rabiot tidak sesuai harapan. Akhirnya sang pemain pun minta dijual agar kemampuannya tidak di sia-siakan kembali. (Kolase Foto AFP)
1. Real Madrid – Real Madrid dikenal memiliki lini tengah yang berkualitas. Trio Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos membuat kualitas lini tengah Real Madrid terjaga. (AFP/Giuseppe Cacace)
Namun presiden klub, Florentino Perez ingin merombak skuat musim depan. Hal itu dikarenakan semakin buruknya daya serang yang dimiliki klub raksasa tersebut. (AFP/Filippo Monteforte)
2. Juventus – Status Rabiot yang menjadi pemain gratisan membuat Juventus kepincut. Terlebih lagi Juventus ingin menyegarkan lini tengah yang diisi oleh pemain berumur matang. (AFP/Marco Bertorello)
Nama seperti Matuidi dan Sami Khedira saat ini telah berusia kepala tiga. Diharapkan Adrian Rabiot bisa menjadi pemain muda yang menjadi proyek jangka panjang Juventus kedepannya. (AFP/Marco Bertorello)
3. Barcelona – Melihat gelandang Barcelona yang sudah tua membuat mereka harus mencari gelandang muda berkualitas, Itu sebabnya Rabiot menjadi solusi efektif masalah Barcelona saat ini. (AFP/Lluis Gene)
Namun perlu dilihat kembali apakah Rabiot bisa segera merapat ke Barcelona. Terlebih persaingan di lini tengah EL Barca yang sudah begitu ketat. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait