FOTO: Alexandre Pato dan 4 Mantan Pemain Chelsea yang Bermain di Liga China

oleh Bola diperbarui 09 Jan 2019, 14:00 WIB
Banyak pemain top ingin bergabung bersama tim kepunyaan Abrahamovic yaitu Chelsea. Namun ternyata tidak semua pemain Chelsea mendapat kesempatan bermain secara reguler dan terpaksa berpindah ke klub lainnya. (Kolase Foto AFP)
1. Oscar - Sempat membuat geger dengan kepindahan pemain berbakat asal Brazil tersebut. Namun besarnya penawaran dari Shanghai SIPG memang membuat nya bergeming. Oscar mencetak 23 gol di Chelsea dalam dua musim. (AFP/Justin Tallis)
2. John Obi Mikel - Tidak diperpanjangnya kontrak Obi Mikel menjadi imbas dari kepindahannya pergi ke Liga China. Saat ini Obi Mikel tengah bermain bersama Tianjin Teda. (AFP/Addrian Dennis)
3. Alexandre Pato - Pemain yang diramalkan akan menjadi pemain masa depan Chelsea saat itu. Namun cedera membuatnya kalah saing dengan pemain macam Didier Drogba. Saat ini Pato berain bersama Tianjin Quanjian. (AFP/Oli Scarff)
4. Ramires - Pemain yang berperan besar membawa Chelsea menjuarai gelar Liga Champions. Saat ini Ramires bermain bersama Jiangsu Suning dan sudah mencetak 17 gol dalam 71 pertandingan. (AFP/Ian Macnicol)
5. Demba Ba - Bermain apik di Newcastle membuat Chelsea kepincut mendatangkan striker tinggi tersebut. tahun 2015 Demba Ba memutuskan untuk pindah ke Besiktas hingga akhirnya bergabung bersama Shanghai Shenhua. (AFP/Andrew Yates)

Berita Terkait