FOTO: Timnas Indonesia U-22 Asah Taktik Menyerang dan Bertahan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Jan 2019, 13:03 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-22, Sani Rizki Fauzi, saat latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1). Latihan sekaligus seleksi pemain ini untuk persiapan turnamen Piala AFF U-22. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, saat latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1). Latihan sekaligus seleksi pemain ini untuk persiapan turnamen Piala AFF U-22. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar, menggiring bola saat latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1). Latihan sekaligus seleksi pemain ini untuk persiapan turnamen Piala AFF U-22. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia U-22, Witan Sulaeman, saat latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1). Latihan sekaligus seleksi pemain ini untuk persiapan turnamen Piala AFF U-22. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia U-22 saat latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1). Latihan sekaligus seleksi pemain ini untuk persiapan turnamen Piala AFF U-22. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, berbincang dengan para staf saat latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1). Latihan sekaligus seleksi pemain ini untuk persiapan turnamen Piala AFF U-22. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia U-22, Gian Zola, menggiring bola saat latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1). Latihan sekaligus seleksi pemain ini untuk persiapan turnamen Piala AFF U-22. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia U-22, Sani Rizki Fauzi, berpose usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1). Latihan sekaligus seleksi pemain ini untuk persiapan turnamen Piala AFF U-22. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)