FOTO: 3 Pembelian Termahal Chelsea Sepanjang Masa

oleh Bola diperbarui 12 Jan 2019, 16:00 WIB
Sejak kedatangan Roman Abramovic, Chelsea dikenal jor joran dalam membeli pemain dan berhasil mendapatkan banyak trofi. Kesuksesan tersebut tak terlepas dari kemampuan mereka mendatangkan pemain dengan harga mahal. (Kolase Foto AFP)
1. Christian Pulisic - Mahar 64 juta euro dikeluarkan Chelsea untuk mendatangakan Pulisic dari Borusia Dortmund. Hal itu menjadi pembelian termahal ketiga Chelsea sepanjang masa. (AFP/Javier Soriano)
Pulisic langsung menarik perhatian dunia dengan penampilan apiknya di Bundesliga. Sebelum ke Chelsea, Pulisic sempat disanterkan akan pindah ke Manchester United. (AFP/Justin Berl)
2. Alvaro Morata - Morata ditransfer dari Real Madrid dengan biaya 66 juta euro. Striker Spanyol tersebut direkrut usai tampil apik bersama Real Madrid dan Juventus. (AFP/Ben Stansall)
Namun Morata gagal menunjukan penampilan impresif sejak datang ke Stamfrd Bridge. Saat ini Morata hanya berhasil mencetak lima gol di liga musim ini dan sering tidak masuk dalam starting XI asuhan Maurizio Sarri. (AFP/Lindsay Parnaby)
3. Kepa Arrizabalaga - Kepa Arizabalaga berpindah ke Chelsea dengan biaya 80 juta euro. Angka tersebut membuatnya menjadi kiper termahal di dunia hingga sekarang. (AFP/Ben Stansall)
Kiper timnas Spanyol tersebut diikat Chelsea hingga tahun 2025 mendatang. Namun hingga saat ini Arrizabalaga masih belum mencapai penampilan puncaknya. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait