FOTO: Cristiano Ronaldo Cadangan, Juventus Bungkam Bologna

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Jan 2019, 10:11 WIB
Striker Juventus, Moise Kean, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bologna pada laga Copa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Sabtu (12/1). Bologna kalah 0-2 dari Juventus. (AFP/Tiziana Fabi)
Gelandang Juventus, Cristiano Ronaldo, berusaha melewati bek Bologna, Arturo Calabresi, pada laga Copa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Sabtu (12/1). Bologna kalah 0-2 dari Juventus. (AP/Luca Bruno)
Striker Juventus, Moise Kean, melepaskan tendangan saat melawan Bologna pada laga Copa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Sabtu (12/1). Bologna kalah 0-2 dari Juventus. (AFP/Tiziana Fabi)
Kiper Bologna, Esmael Da Costa, duel udara dengan gelandang Juventus, Cristiano Ronaldo, pada laga Copa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Sabtu (12/1). Bologna kalah 0-2 dari Juventus. (AP/Luca Bruno)
Striker Juventus, Moise Kean, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bologna pada laga Copa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Sabtu (12/1). Bologna kalah 0-2 dari Juventus. (AP/Luca Bruno)
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Moise Kean ke gawang Bologna pada laga Copa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Sabtu (12/1). Bologna kalah 0-2 dari Juventus. (AFP/Tiziana Fabi)
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Federico Bernardeschi ke gawang Bologna pada laga Copa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Sabtu (12/1). Bologna kalah 0-2 dari Juventus. (AFP/Tiziana Fabi)

Berita Terkait