Sukses


Lagi-lagi Cristiano Ronaldo! Trigol Saat Al Nassr Hajar Al Wehda: Hattrick ke-66 Sepanjang Karier

Bola.com, Jakarta - Lagi-lagi Cristiano Ronaldo membuat berita positif. Adalah catatan hattrick ketika timnya Al Nassr mengalahkan Al Wehda pada lanjutan Saudi Pro League Minggu dini hari WIB. 

Menurut catatan Fabrizio Romano, ini merupakan hattrick ke-66 seorang Cristiano Ronaldo sepanjang kariernya. 

Bukan cuma itu, tercatat, eks pemain Manchester United ini telah membukukan 52 gol pada musim 2023/2024 dari total 52 pertandingan. 

Adapun pada pertandingan ini, Al Nassr mencukur Al Wehda dengan skor telak 6-0. Laga di Al-Awwal Stadium kali ini berjalan berat sebelah.

Al Nassr masih terlalu tangguh untuk tim tamu. Al Wehda tidak bisa memberikan perlawanan berarti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gol-gol Al Nassr

Kali ini Al Nassr menggila di babak pertama dan menutup 45 menit dengan kondisi unggul 4-0. Skuad Luis Castro lantas mencetak dua gol lagi di babak kedua.

Cristiano Ronaldo bahkan bisa membungkus hattrick dengan gol-golnya di menit ke-5, menit ke-12, dan menit ke-52. Tiga gol lainnya dicetak oleh Otavio (18'), Sadio Mane (45'), dan Mohamed Al-Fatil (88').

Hasil ini menjaga tren kemenangan Al Nassr untuk bertahan di peringkat dua klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023/2024, 74 poin dari 30 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

Video Populer

Foto Populer